iibubaydila

Iibubaydila

Belajar sebagai mahasiswa stikom poltek cirebon merupakan pekerjaan wajib saya saat ini, fokus pada Jurusan  informatika angkatan 2010.


saya  memulai aktifitas Blogging dan membuat blog info dan tips yang merupakan blog personal saya  pada November 2010, jadi bisa dikatakan saya masih orang baru didunia Blogging. 


Selain bertujuan untuk berbagi pengalaman tentang dunia Komputer dan Jaringan, info dan tips juga bertujuan untuk menuangkan ide-ide dan hal-hal yang telah saya pelajari, serta menjadikannya sebagai catatan  mengenai sesuatu yang saya anggap penting untuk dibagi kepada orang lain dan Insya Allah ini akan menjadi bekal kecil kontribusi saya untuk Republik Indonesia tercinta.
 
Feel free to see me and add me as your friend at facebook and  tweeter . Silahkan contac saya Jika punya saran, masukan ataupun kritik untuk  iibubaydila


    Regards 

Next Prev home
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More