7 Tanda-tanda Gangguan Makhluk Halus






Berikut 7 Tanda-tanda Gangguan Makhluk Halus, yaitu :

1. Anjing peliharaan bersuara perlahan sambil kepala menunduk dan bulu-bulunya berdiri dimalam hari, bermakna bahwa di dalam rumah kita sedang berkeliaran arwah orang tua pemilik rumah atau arwah majikan anjing tersebut.

2. Bayi dihinggapi kupu-kupu pada malam Jumat Kliwon, bermakna bahwa arwah kakek sang bayi sedang mengunjungi.

3. Disarankan kepada anda bila sedang melewati pesimpangan empat pada jam 12 malam untuk berdehem “Ehem!” sebanyak 3 x, bermakna anda meminta izin lewat kepada mahluk halus penunggu jalan tersebut.

4. Disarankan kepada anda mengadakan syukuran sebelum mengisi rumah baru, bermakna anda meminta izin kepada mahluk halus penunggu rumah.

5. Disarankan kepada anda untuk tidak membuat rumah kecil jauh terpisah di belakang rumah utama, bermakna agar rumah itu tidak di tempati roh jahat (terkecuali ditempati tetap)

6. Disarankan kepada anda untuk meletakkan seikat sapu lidi dan gunting dibawah bantal bayi , bemakna agar bayi tersebut terlindungi dari gangguan mahluk halus

7. Disarankan bagi wanita yang sedang hamil untuk meletakkan gunting dibawah bantal ketika hendak tidur, bemakna agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhidar dari pengaruh mistik dan guna-guna serta gangguan mahluk halus seperti kuntianak.

Next Prev home
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More